Minggu, 31 Maret 2013

31/03/2013

pagi, selamat akhir bulan teman-teman

akhir bulan yang cukup menyenangkan bertemu dengan rindu. iya rindu saya dengan rumah, rindu saya dengan orang yang melahirkan saya, rindu saya dengan kasih sayang mereka serta perhatian mereka. selama tiga hari dua malam akhirnya saya bisa melepas rindu. Makan bersama, nonton tv bersama, tidur bersama-sama dan segala hal yang dilakukan bersama sangat saya rindukan. Mungkin  rindu ini efek dari rindu dengan yang lain. Aaah sudahlah, tidak usah membahas rindu yang lain, dia saat ini sedang melepas rindu dengan keluarganya, sama seperti saya. Beberapa hari bersama, kami pergi ke tempat yang sering dikunjungi apabila berkunjung ke jogja, ya pabrik bakpia (untuk oleh-oleh) dan malioboro (untuk oleh-oleh lagi). Saat diperjalanan kadang diantara rindu membicarakan rindu yang lain, iya rindu yang sedang melepas rindu dengan keluarganya, yang membuat saya tertawa. saya berpikir sedang apa rindu yang lain, apakah dia merindukan saya, saya disini merindukannya setelah itu, kami melanjutkan makan siang, ditempat yang bisa dibilang coba-coba -_-. check this out

saya lupa ini nama tempatnya apa, yah rasanya memang tidak begitu enak, tetapi makan bersama dan disaat lapar apapun terasa nikmat #okesip. setelah makan siang, kami berkeliling mencari sesuatu yang saya inginkan pertengahan maret, prosumer. akhirnya, kebeli juga dengan sebagian uang jajan dan suntikan dana dari kedua rindu yang membesarkan, melahirkan, dan menyayangi saya {} {} {} *peluk peluk peluk*

yah, tadi rindu-rindu saya telah pulang ke jakarta. mencari rezeki untuk kedua anak mereka. saya bersyukur akhir pekan ini bertemu dengan mereka, sangat menyenangkan bertemu dengan mereka. terkadang, saya berharap dapat mengenalkan rindu yang lain kepada mereka, karena banyak menolong saya

0 comment :):

Posting Komentar

 

Amateur Writer Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template