Senin, 20 Desember 2010

"hasil" psikotes

hai hai semua nyaaa. . aaaaa senang sekali hari ini, blog saya kembali normal. maksud nya apa? pasti pada bingung. akhirnya blog saya bisa kembali lagi nge-upload gambar *guling - guling*

btw, hari rabu kemaren tanggal 15 - 12 - 2010 saya dapat hasil psikotes. JRENG JRENG JRENG
amplop coklat bertuliskan nama saya. bisa kita lihat di bawah ini

dag dig dug dag dig dug. itu lah yang saya rasakan #lebai #abaikan bercanda deng. nah ternyata hasil psikotesnya adalah. . JRENG JRENG JRENG JRENG !!!

keliatan nggk yang saya lingkari. nah itu dia saran dari psikotesnya.
dan inilah hasil nya :

1. jurnalistik
2. musik
3. sutradara


aaaa semoga aja benar yang ditulis dalam psikotes. saya akui dari psikotes - psikotes dahulu hasilnya selalu sama. doakan, semoga saya berada di salah satu jurusan itu <3

0 comment :):

Posting Komentar

 

Amateur Writer Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template