Kamis, 08 Juli 2010

Kado Spesial untuk Orang Spesial

hai semuanyaaaaaa ~

postingan terakhir gw saat -saat libur (huhuhu bentar lagi masuk sekolah)
hari ini gw pengen kasih rekomendasi buat kalian semua. (lagaknya si tut)
tadi gw buka facebook gw dan ngeliat profil kakak gw. dan kalian tau profil kakak gw, gambarnya wowww lucu banget. kalau nggak percaya cek aja ----> Ardi P Dvm


dan setelah gw tanya tuh gambar dapet darimana itu adalah hasil tangan dari sdm manusia (pasti nggak ngerti kan -,-) mending gw kasih liat deh gambarnya :

nah gambar yang diatas ini yang gw maksud .

ini adalah hasil karya anak bangsa kita loh !! ini juga bisa jadi alternatif saat kita bingung mau ngasih apa untuk orang yang kita sayangi. bosan dengan kado yang gitu - gitu aja. mau yang menarik dan berkesan. mau terus diinget sama orang yang kita kasih kado.


SO GW REKOMENDASIKAN INI KEPADA KALIAN SEMUA
(gila gw promosi abis hehe =='')


JRENG JRENG JRENG ----> GALEON handicraft

kalau kalian masih meragukan rekomendasi gw, gw akan tunjukan beberapa gambar biar kalian tertarik dengan rekomendasi gw







nah sudah liat kan. hasilnya sangat lucu dan pastinya sangat BERKESAN untuk orang yang kalian kasih. nggak percaya liat aja yuk :

tuh kan gw nggak boong !! SO cepat-an pesan. ini rekomendasi gw yang pertama buat kalian semua.

oh iya kalau kalian mau tau info lebih lanjut cek ---> "GALEON handicraft"

semoga kalian semua suka rekomendasi gw. thank's :)

source : "GALEON handicraft"

0 comment :):

Posting Komentar

 

Amateur Writer Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template